Semarapura Tengah Night Festival Dibuka Oleh Bupati Klungkung

Administrator

Jumat, 22 Nopember 2019 Kelurahan Semarapura Tengah mengadakan Semarapura Tengah Night Festival #2 di depan Monumen Puputan Klungkung. Acara ini dibuka oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dengan pemukulan gong yang didampingi oleh Camat Klungkung Komang Gde Wisnuadi, Lurah Semarapura Tengah I Wayan Iwan Indrawan serta Ketua Panitia Semarapura Tengah Night Festival #2 Surya Praditha.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna Semarapura Tengah atas terselenggaranya kembali acara ini untuk masyarakat Klungkung. Bupati Suwirta berharap festival ini tentu sejalan dengan upaya pemkab untuk membangkitan semangat dan gaerah generasi muda untuk menjadi seorang entrepreneur dan juga membangkitkan seni budaya kekinian.

Semarapura Tengah Night Festival II 2019 ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama oleh Karang Taruna Indonesia (KTI) Putra Sesana di tahun 2018. Semarapura Tengah Night Festival juga hadir sebagai wadah kreasi para pemuda, pelaku seni dan kalangan UMKM untuk belajar dan tumbuh bersama.

Salam Gema Santi

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Kelurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KASI PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN Kasi Pemerintahan dan Trantib STAF

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini